Terima Kasih Telah Membaca Artikel Ini|Thanks Giving|Jangan Lupa Share & Comment Ya...|Pre Update

Download IDM 6.15 build 8 New Update




Pre update - Kali ini saya akan share aplikasi yang bernama IDM 6.15 Build 8. IDM atau dipanjangkan menjadi Internet Download Manager merupakan softwareDownloader yang berguna pada saat kita mendownload suatu file, Beberapa fitur unggulan IDM adalah Download 5x lebih cepat, download bisa dipause-resume dan masih banyak lagi.


Saya juga akan membagikan Patch IDM agar IDM anda Full Version tanpa harus mengisi serial number. Langsung saja silakan download IDM 6.15 Build 8 dengan Patchnya :


Link Download :


Cara Install :
  1. Download dulu filenya dengan salah satu link download diatas dan usahakan Matikan dulu Antivirus anda.
  2. Ekstrack
  3. Jalankan "idman 6.15 Build 8 Setup" untuk memulai Install.
  4. Jika Setelah Install selesai akan ada pop up registrasi, Tutup saja.
  5. Buka "Patch IDM" ,lalu klik Patch.
  6. Masukan nama depan dan belakang (Ngarang juga boleh)
  7. Done dan klik Close (X) 
  8. Selesai...
Ini Beberapa Screen Shot nya :




Mungkin hanya sekian posting saya tentang "Download IDM 6.15 Build 8 Full Version dengan Patch", Jika ada pertanyaan silakan tanyakan lewat komentar , Semoga Bermanfaat.

|Admin Pre Update|

ALT-TEXT

Ardi Primajati

Saya Ardi Primajati dari Jogjakarta yang sekarang duduk di bangku SMP kelas 9.Keiatan Sehari-hari saya bermain komputer yang berhubungan dengan desain website,software,cracker.Terima kasih telah berkunjung di blog saya
Thx For Visiting !
ALT-TEXT

ALT-TEXT

ALT-TEXT

Latest posts by Ardi Primajati (see all)

0 comments:

Post a Comment


KETEMU BLOG INI DARI GOOGLE
Jika anda sampai ke blog ini dari google, tolong bantu saya dengan mengklik tombol google plus diatas. Google+ itu bukan social network biasa. Setiap klik bisa memperbaiki ranking halaman yang anda vote berdasarkan kata kunci yang mengantarkan anda ke blog tersebut. terima kasih semua..!