Terima Kasih Telah Membaca Artikel Ini|Thanks Giving|Jangan Lupa Share & Comment Ya...|Pre Update

Cara Mudah Menemukan WebCam di PC/Laptop Manapun




Sobat semua pasti udah pada tahu kan Web Cam itu banyak fungsi dan definisinya . Web cam adalah kamera yang terdapat / terinstal pada komputer baik internal atau pun eksternal, fungsi utama dari kamera tersebut adalah sebagai alat bantu komunikasi di mana komunikasi tersebut dilakukan dengan cara video call dan video conference, komunikasi video call dan video conference yang menggunakan komputer ini pada umumnya menggunakan jaringan internet yang memanfaatkan website website tertentu seperti yahoo messenger, skype dll. Karena penggunaan nya yang harus memanfaatkan website website tertentu itulah kamera yang terpasang pada komputer disebut web cam.  

Banyak orang yang bertanya gimana sih cara nyari web cam di Laptop/Pc sendiri?? padahal sudah dicair di segala sudut komputer (ea bahasanya) tetap gak ketemu. Tenang aja sobat gue punya cara jitu nih untuk mengatasi masalah sobat semua agar sobat tidak menjadi stres (lebay) hanya karena hal ini. Nih trik jitu untuk sobat semua pengunjung Preupdate :

Mengaktifkan WebCam 


1. Driver Webcam, 

      pada dasarnya telah terinstal di OS anda, coba anda cari di icon " search " yaitu klik start- dibagian bawah ada tulisan " search ". Carilah dengan menggunakkan kata kunci " WebCam " atau " Camera " atau kata  kunci lainnya yang berkaitan.



2. Download Driver/Instalan WebCam yang sesuai
Jika ternyata cara pertama belum berhasil, maka  silahkan download  file dari source data  berikut: 

                Driver/Instalan WebCam 

       Lalu  selanjutnya diaplikasikan / diinstall di laptop anda. Semoga cara kedua ini berhasil,            tetapi kalau masih        gak berhasil silahkan pakai cara yang ketiga ini.



3.Menggunakan Media Sosial yang Menggunakan WebCam

         Ini adalah cara yang terhitung ampuh untuk mengatasi problem sobat sekalian, yaitu  menggunakan media sosial/website yang menggunakan WebCam. Dalam hal ini saya mempunyai beberapa pilihan media sosial/website yang bisa sobat coba :



          itulah pilihan-pilihan yang dapat sobat gunakan. Untuk cara menggunakannya silahkan baca perintah sesuai dengan instruksi website tersebut.


4. Instal Berbagai Program Pihak Ketiga

         Solusi terakhir yang gue kasih bagi sobat semua yaitu sobat bisa  instal berbagai program pihak ketiga yang bisa sekiranya dipergunakan di PC/Laptop sobat  sekalian. saya beri contoh yaitu :


Sekian Informasi Umum yang saya berikan mengenai Cara Mudah Menemukan WebCam di PC/Laptop Manapun. Semoga artikel yang gue berikan bermanfaat bagi para sobat yang membutuhkan. Jika ingin copas artikel ini, silahkan saja asalkan tetap mencantumkan sumbernya yaitu Preupdate. Jangan lupa share artikel ini demi perkembangan Preupdate yang lebih baik lagi.

ALT-TEXT

Ardi Primajati

Saya Ardi Primajati dari Jogjakarta yang sekarang duduk di bangku SMP kelas 9.Keiatan Sehari-hari saya bermain komputer yang berhubungan dengan desain website,software,cracker.Terima kasih telah berkunjung di blog saya
Thx For Visiting !
ALT-TEXT

ALT-TEXT

ALT-TEXT

Latest posts by Ardi Primajati (see all)

0 comments:

Post a Comment


KETEMU BLOG INI DARI GOOGLE
Jika anda sampai ke blog ini dari google, tolong bantu saya dengan mengklik tombol google plus diatas. Google+ itu bukan social network biasa. Setiap klik bisa memperbaiki ranking halaman yang anda vote berdasarkan kata kunci yang mengantarkan anda ke blog tersebut. terima kasih semua..!