Terima Kasih Telah Membaca Artikel Ini|Thanks Giving|Jangan Lupa Share & Comment Ya...|Pre Update

Download Rocket Dog New Version and Full Version


Pre Update- Rocket dock adalah software untuk mempercantik tampilan desktop kita. kalau sebelumnya haramain software pernah berbagi Xus Desktop kalau sekarang adalah RocketDock.


RocketDock ini memiliki kelebihan yaitu bisa selalu dimunculkan atau bahkan di Auto-hide agar ketika disentuh oleh mouse baru dia akan muncul.

RocketDock adalah software yang sederhana namun sangat bermanfaat bagi yang ingin membuat tampilan desktop menjadi lebih cantik. Rocket dock ini adalah pintasan untuk memasang Shortcut pada tampilang yang lebih keren yang sudah di sediakan oleh software RocketDock itu sendiri pada menu settingnya. kalau masih penasaran bagaimana tampilannya bisa lihat pada gambar dibawah ini.


Yang dibagian kiri dan dibawah dari gambar tersebut itulah RocketDock. bagi yang ingin mencoba atau memang pernah menggunakan dan ingin menggunakannya lagi bisa download pada link dibawah ini.

Download Klik Disini (6.20 Mb) >>>> Pilih yang version 1.3.5

Pass tnypaste : Klik Disini

|Admin Preupdate|

ALT-TEXT

Ardi Primajati

Saya Ardi Primajati dari Jogjakarta yang sekarang duduk di bangku SMP kelas 9.Keiatan Sehari-hari saya bermain komputer yang berhubungan dengan desain website,software,cracker.Terima kasih telah berkunjung di blog saya
Thx For Visiting !
ALT-TEXT

ALT-TEXT

ALT-TEXT

Latest posts by Ardi Primajati (see all)

0 comments:

Post a Comment


KETEMU BLOG INI DARI GOOGLE
Jika anda sampai ke blog ini dari google, tolong bantu saya dengan mengklik tombol google plus diatas. Google+ itu bukan social network biasa. Setiap klik bisa memperbaiki ranking halaman yang anda vote berdasarkan kata kunci yang mengantarkan anda ke blog tersebut. terima kasih semua..!