Terima Kasih Telah Membaca Artikel Ini|Thanks Giving|Jangan Lupa Share & Comment Ya...|Pre Update

Cheat One Hit Ninja Saga Forever WORK

Preupdate - Kali ini saya akan mencoba salah satu cheat Ninja Saga yang infonya saya dapat dari salah satu Group , cheat ini aktif hingga sekarang atau bisa disebut aktif selamanya,saya sendiri jika main ninja saga selalu memakai cheat ini dan masih aktif.Langsung aja deh :






cheat Damage Ninja Saga (one hit) Terbaru Aktif Selamanya

Tools:
cheat Engine 5.6.1


Jika ada yang belum punya CE 5.6.1 silahkan download disini 

Tutorialnya :

[+] buka cheat enggine 5,6,1
[+] buka NS mu tpi jngan di play dulu
[+] cari web yang kamu pakai
[+] pilih array of bytes
[+] scan: 62 04 D3 24 64 A3 A2
[+] ganti velue: 62 04 D3 24 64 A0 A2
[+] PLAY NS kmu
[+] ke hunting house
[+] pilih boss nya
[+] kill boss dengan jurus sma taijutsu sja
damage hingga 30000

Jika ingin terus mendapat update silahkan kunjungi terus Preupdate.blogspot.com


|Admin Preupdate|

ALT-TEXT

Ardi Primajati

Saya Ardi Primajati dari Jogjakarta yang sekarang duduk di bangku SMP kelas 9.Keiatan Sehari-hari saya bermain komputer yang berhubungan dengan desain website,software,cracker.Terima kasih telah berkunjung di blog saya
Thx For Visiting !
ALT-TEXT

ALT-TEXT

ALT-TEXT

Latest posts by Ardi Primajati (see all)

0 comments:

Post a Comment


KETEMU BLOG INI DARI GOOGLE
Jika anda sampai ke blog ini dari google, tolong bantu saya dengan mengklik tombol google plus diatas. Google+ itu bukan social network biasa. Setiap klik bisa memperbaiki ranking halaman yang anda vote berdasarkan kata kunci yang mengantarkan anda ke blog tersebut. terima kasih semua..!