Terima Kasih Telah Membaca Artikel Ini|Thanks Giving|Jangan Lupa Share & Comment Ya...|Pre Update

Download GTA SAN ANDREAS Full Version High Compressed Just 6 MB



Pre Update - Pada kesempatan kali ini Pre Update akan memberikan sebuah game yang sangat populer nama game ini adalah GTA SAN ANDREAS . siapa yang tidak mengenal game ini selain dari game nya yang seru game ini juga mendapatkan rating tinggi dan graffic yang mantap baiklah langsung saja berikut info mengenai game ini






System Requirements 
  • Windows XP/Vista/7
  • RAM 512 MB atau lebih.
  • VGA 128 MB
  • HDD spaces 6 Gb

            Ukuran game ini hanya sekitar 6mb sekali lagi sob hanya 6MB saya juga gak percaya sebelummya setelah saya download dan saya mainkan game ini baru saya percaya kalau game ini bisa di jalankan di PC dan seperti game GTA SAN ANDREAS yang ukurannya di atas satu giga kalau begini saya saranin deh gak usah beli game capek capek mending download aja hanya di PreUpdate


Screen Shot











setelah download silahkan langsung extrack sampai selesai dan langsung di install baiklah langsung saja   silahkan klik link download dibawah ini untuk mendownload game GTA SAN ANDREAS FULL VERSION


DOWNLOAD NOW Klik Disini

|Admin Pre Update|

ALT-TEXT

Ardi Primajati

Saya Ardi Primajati dari Jogjakarta yang sekarang duduk di bangku SMP kelas 9.Keiatan Sehari-hari saya bermain komputer yang berhubungan dengan desain website,software,cracker.Terima kasih telah berkunjung di blog saya
Thx For Visiting !
ALT-TEXT

ALT-TEXT

ALT-TEXT

Latest posts by Ardi Primajati (see all)

1 comments:


KETEMU BLOG INI DARI GOOGLE
Jika anda sampai ke blog ini dari google, tolong bantu saya dengan mengklik tombol google plus diatas. Google+ itu bukan social network biasa. Setiap klik bisa memperbaiki ranking halaman yang anda vote berdasarkan kata kunci yang mengantarkan anda ke blog tersebut. terima kasih semua..!